CJH Karimun Keloter 28 Segera Terbang


JAMAAH Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun yang tergabung kedalam keloter 28 (Gelombang II) sejumlah 10 (sepuluh) orang saat ini sudah menyelesaikan segala sesuatu untuk keberangkatan ke Tanah Suci pada musim haji 1440 ini. Mereka adalah bagian dari JCH Kabupaten Karimun yang telah duluan terbang pada Keloter 17, pada 21 Juli lalu. 

Wahyu Amirullah, Kasubbag Keagamaan yang merilis informasi terbaru pada hari ini (31/07) menjelaskan bahwa JCH Kloter 28 asal Kabupaten Karimun saat ini tengah menjalani prosesi persiapan keberangkatan di embarkasi Batam. Untuk mereka sudah selesai dilaksanakan seluruh prosesi untuk keberangkatan, termasuk biometrik," jelasnya. 
Petugas dari Kabupaten

Lebih jauh dijelaskan bahwa ba'da Zuhur tadi seluruh JCH selesai santap siang dan saat ini istirahat di kamar masing-masing. Insyaallah mereka akan terbang besok (01/08) Rabu sesuai jadwal penerbangan. Mereka akan terbang menggunakan pesawat Arab Saudi dengan Nomor Flight 5621 bersama 450 orang JCH lainnya. Keloter 28 adalah gabungan JCH Kepri dan Jambi.

Sebagai informasi tambahan bahwa pendampingan JCH di embarkasi Batam tetap dilakukan oleh Pemda Karimun yang diwakili oleh Asisten I dan Bagian Kesra Setda Kab.Karimun. Termasuk juga KKP Tanjungbalai Karimun, Kasi PHU dan staf Kemenag Kabupaten Karimun serta dari Dinas Kesehatan Kabuaten Karimun. Terakhir, Wahyu menjelaskan, kondisi JCH alhamdulillah dalam kondisi kesehatan yang baik hingga saat ini.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: