Di Batam juga Banyak Tempatnya

SELAIN ke negeri jiran (Malaysia, Singapura atau Thailan) yang tidak terlalu jauh dari Karimun, keinginan untuk berwisata juga bisa dalam negeri sendiri. Bahkan di provinsi sendiri. Orang Karimun bisa ke Tanjungpinang, ke Bintan, ke Tarempa dan Natuna atau yang lebih dekat ke Batam.

Di Batam juga banyak tempat-tempat indah untuk berwisata. Seperti Sabtu-Ahad (20-21/ 07/ 2019) lalu, yang kebetulan kami para pengurus IPHI Kabupaten Karimun berada di Batam dalam rangka ikut mengantarkan JCH (Jamaah Calon Haji) Kabupaten Karimun ke embarkasi.

Setelah tugas-tugas membantu JCH selesai, kami mengisi waktu kosong kami untuk berjalan-jalan di Kota Madani, Batam. Di Batam ada banyak lokasi wisata, seperti misalnya Pantai Nongsa, Pantai Melur, Pantai Sekilak, Kampung Vietnam, Ocarina Parka, Jembatan Barelang dan banyak lai.

Kami hanya sempat ke Jembatan Barelang dengan berhenti di Dendang Melayu, Barelang Bridge di sekitar kaki jembatan itu. Kami menikmati suasana indah di sana. Berfoto dengan latar belakang jembatan nan indah itu. Ah, di Batam sesungguhnya banyak tempat berwisata. Puluhan jumlahnya. Silakan ke sana.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: