Jambret Sudah Tertangkap

MENGIKUTI media (cetak dan sosial) yang memberitakan maraknya jambret di Karimun, khususnya di Pulau Karimun membuat  kita masyarakat sangat khawatir. Ibu-ibu terutama tentu saja menjadi takut naik motor sendiri karena merasa akan menjadi sasaran jambret setiap saat.

Peristiwa penjamretan memang sudah beberapa kali terjadi di kota Berazam ini. Bahkan kejadiannya di siang bolong dan di jalan-jalan yang sebenarnya cukup ramai dilalui pengguna jalan. Tentu saja itu meresahkan.

Tapi alhamdulillah, kemarin diberitakan juga oleh beberapa media bahwa jabretnya sudah tertangkap. Polisi berhasil membekuk kawanan jambret yang ternyata sudah melakukan jambret sebanyak lima kali di lima lokasi di Pulau Karimun ini.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya menjelaskan di hadapan wartawan bahwa sudah tertangkap dua orang penjambret. Akan dikembangkan untuk mendapatkan informasi, apakah masih ada teman-temannya yang lain yang melakukan aksi jambret di sini. Kedua jambret yang tertangkap itu berinisial DRA dan RA, kata Kapolres.***



SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

2 Comments:

Mr. D mengatakan...

Itu berita jambret yg tertangkap dg inisial DRA dan RA sudah setahun lalu, bisa dicek di link berikut https://youtu.be/IOL7YyZUm9o
Mohon maaf, terima kasih.

M. Rasyid Nur mengatakan...

Suai saja, karena jambret ternyata masih beraksi. Info yang beredar belakangan ini hanyalah berita lama. Terima kasih, Mr. D untuk info koreksinya.