Kwarcab Adakan Rakercab: Catatan Tersisa

BERTEMPAT di Gedung Nasional, Sabtu (13/07/2019) lalu, bertempat di Gedung Nasional, Tanjungbalai Karimun diadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Karimun tahun 2019. Rakercab yang merupakan agenda tahunan itu berlangsung satu hari penuh, dari pagi hingga malamnya.

Rakercab diikuti oleh seluruh pengurus Kwarcab Karimun ditambah utusan 12 (dua belas) Kwartir Ranting (Kwarran) se-Kabupaten Karimun.

Rakercab dibuka oleh Kakwarcab Karimun, H. Anwar Hasyim. Hadir juga Ketua Harian, Dr. H. Muhammad Firmansyah, MSi serta beberapa wakil ketua Kwarcab. Dalam sambutannya, Kakwarcab menegaskan pentingnya kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus. Jaga juga hubungan yang baik dengan masyarakat.

Selain itu, Anwar Hasyim yang juga adalah Wakil Bupati Karimun itu meminta agar hasil-hasil Rakercab itu dapat dilaksanakan dengan baik. "Kembalikan status Kwarcab Karimun yang dulu pernah menjadi Kwarcab Tergiat di Provinsi Kepri," katanya.

Setelah membahas Laporan Pelaksanaan Program Kerja Kwarcab Tahun 2018 dan dilanjutkan dengan Laporan Kegiatan di Kwarran se-Kabupaten Karimun, Rakercab membahas program kegiatan untuk tahun 2019. Rakercab berlangsung aman dan lancar hingga ditutup pada malamnya.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: