Rafiq: Mari Doakan Pak Nurdin

BUPATI Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S Sos MSi mengajak semua masyarakat, khususnya yang hadir pada acara Wirid Bulanan Pemda Karimun hari Jumat (19/ 07/ 19) malam di Rumah Kediaman (Rudin) Bupati untuk mendoakan Dr. H. Nurdin Basirun, S Sos MSi yang saat ini tengah menghadapi masalah dengan KPK. 
Rafiq yang pernah menjadi Wakil Bupati Karimun dua periode berturut-turut bersama Nurdin Basirun sebagai Bupati ikut terpukul dengan musibah yang dihadapi Nurdin, Gubernur (non aktif) Kepri itu. Sebagai sahabat sekaligus teman seperjuangan dalam membangun Kabupaten Karimun, dia merasa ikut prihatin dengan musibah OTT KPK itu.

Di banyak kesempatan berpidato, Rafiq selalu mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk mendoakan Nurdin Basirun agar musibah yang dihadapi itu dapat segera selesai dengan baik. "Terlepas dari kasus yang menimpanya, Pak Nurdin adalah tokoh masyarakat Kabupaten Karimun, bahkan Tokoh Provinsi Kepri," jelas Bupati Karimun itu. "Selama dia memimpin Kabupaten Karimun, kita dapat melihat dan merasakan bagaimana kemajuan yang dicapai kabupaten ini," tambahnya.

Tentang lajunya pembangunan Kabupaten Berazam selama Nurdin Basirun memimpin, termasuk ketika dia menjadi Wakil Bupati selama periode Pak Muhammad Sani sebagai bupati memang dapat dilihat sendiri oleh masyarakat. Banyak sekali pembangunan sarana prasarana yang dibutuhkan masyarakat dapat terbangun.

Dan ketika saat ini dia mendapat musibah, sudah sepantasnya masyarakat Kabupaten Karimun memberikan doa untuk kasus yang dihadapinya. Demikian Rafiq menegaskan pada saat memberikan pengarahan pada acara Wirid Bulanan Pemda Karimun yang disejalankan dengan Doa Syukur dan Melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten di Rudin, Jumat malam itu.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: