68 Orang JCH Plus Diberangkatkan Gaido Travel


UNTUK musim haji 1440 (2019) ini Gaido Travel memberangkatkan sebanyak 68 orang' Jamaah Calon Haji (JCH) Plus. Mereka berangkat pada 30 Juli 2019 lalu dalam satu pesawat bersama JCH lainnya dari embarkasi Jakarta. 

Lukman Yahya, Kepala Perwakilan PT Gaido Azza Tour & Travel Tanjungbalai Karimun yang dihubungi Tanaikarimun.Com menjelaskan bahwa Travel Gaido yang dikenal masyarakat sebagai biro perjalanan umroh, juga memberangkatkan calon haji. Sebagai Kepala Cabang perwakilan Gaido Travel Tanjungbalai masyarakat Karimun lebih mengenal Lukman sebagai agen untuk yang ingin umroh.

Travel Gaido adalah sebuah perusahaan perjalanan yang memberangkatkan kaum muslim yang ingin melaksanakan umroh atau haji. "Perusahaan PT Gaido Azza Tour & Travel berkantor pusat di Jakarta dengan 30-an cabang di seluruh Indonesia," terang Lukman melalui rilis kepada Tanai Karimun. Selain di Ibu Kota Provinsi, Gaido Travel juga ada di beberapa kota kabupaten. Di Provinsi Kepri sendiri sudah membuka kantor di Batam, Tanjungpinang selain di Tanjungbalai Karimun. Gaido Azza juga ada di Singapura dan Berunai Darussalam, tambah Lukman.
Jamaah Travel Gaido

Lukman mengharapkan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan umro atau haji, silakan menggunakan jasa Gaido Travel. "Kita akan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Selain muthowwif yang handal, kita juga menyediakan peralatan untuk membantu jamaah melaksanakan ibadah sebaik dan semudah mungkin," katanya.

Contac: Silakan hubungi nomor HP/ WA 082284821456


SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: