Ariyanti Akhirnya Pergi Untuk Selamanya

SETELAH dirawat selama beberapa hari di RS Otorita Batam akhirnya Ariyanti binti Awang Najum yang mengidap tumor usus, akhirnya berpulang kerohmatullah. Dia 'pergi' untuk selama-lamanya meninggalkan keluarganya dan kita semua, malam ini bakda magrib tadi (11/08) di RS Otorita Batam. Menurut informasi yang diperoleh Tanaikarimun.com salah seorang kerabatnya, Zuwarni yang menerima informasi dari kakaknya, Rohani menyebutkan bahwa Yanti berpulang setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Otorita Batam itu.

"Tak ada tanda-tanda kalau dia (Ariyanti) akan pergi untuk selama-lamanya," kata  Bu Zuwarni Zainul setelah pada hari Sabtu dia menerima foto Ariyanti. Sepertinya dia biasa-biasa saja kalau melihat fotonya itu. Begitu kata guru SMK itu. Namun, ajalnya sudah sampai dan Yanti akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Informasi lainnya, malam ini juga akan diusahakan untuk menjemput mayatnya.

Ariyanti dan keluarganya bertempat tinggal di RT 02 RW 03 Gg Paud KB Nur Gemilang, Sungai Ayam, Kecamatan Karimun. Informasi tentang penyakitnya sudah sempat ditulis di sini pada 5 Agustus lalu. Dari informasi itu, kian banyak yang mempunyai perhatian terhadap penyakit yang diidap Yanti. Untuk itu, keluarga Yanti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam pengobatan ini.***



SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: