Hati-hati, Jambret Muncul Lagi


MEMBACA dan mengikuti info Medsos, khusus di WA pada hari ini (Jumat, 16/08/19) hati kita berdebar dan risau. Jambret muncul lagi. Itulah yang membuat khawatir dan takut, membaca postingan itu. Setelah beberapa waktu lalu ada berita bahwa Polres Karimun sudah mencokok jambret yang beraksi beberapa kali sebelumnya di Tanjungbalai Karimun dan sekitarnya, ternyata kini ada lagi berita aksi jambret itu.

Dari beberapa postingan di grup-grup WA, kita dapat membaca berita jambret yang beraksi lagi itu. TanaiKarimun.Com sendiri meneruskan informasi ini dari postingan akun dengan nama Dwi Erina Ratih yang dimuat di Grup Komunitas Gunung Jantan. Postingannya berbunyi begini:

Sekedar info.

Pada hari ini tepatnya pukul +- jam 11 siang telah kembali terjadi penjambretan lokasi daerah pamak korban wanita pelaku berhasil menjalankan aksinya pelaku menggunakan sepeda motor dan korban saat itu juga menggunakan sepeda motor saat dijambret tas korban sepeda motor korban ditendang dan korban terjatuh bersama motor milik korban saat ini korban masih dirawat di RSBT.

Himbauan kepada Bpk/ibu dan seluruh pegawai BNI Tg. Balai Karimun untuk dapat berhati-hati disaat pergi kerja, istirahat pulang dan pulang kerja... Saran khusus wanita lebih baik pergi kerja, pulang kerja mesti bersama2 teman atau diiringi keluarga yg menjemput atau lewat lah ditempat keramaian khususnya di jalan raya yg selalu ramai dilewati. Kalau ada tanda mencurigakan berhentilah ditempat keramaian dan janganlah mengeluarkan barang berharga disaat itu.

Info pelaku masih buron kemungkinan besar masih ada jaringan mereka...

Mohon, untuk diberitahu keluarga sanak family jangan sampai menggunakan perhiasan terlalu mencolok, menggunakan HP di jalan bahkan menggunakan tas  besar yg membuat pelaku haus akan kejahatannya.


Semoga kita semua tetap dalam lindungan ALLAH SWT. Amin ya robbal alamin🤲🏻


Pesan: jangan sampai kita menjadi korban.


Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya tetapi juga  karena adanya kesempatan. . . Waspadalah. !!!! 
Sekian info hari ini

TanaiKarimun.Com tidak mengubah kaliamt-kalimat itu agar tidak menimbulkan pemahaman yang berbeda dari yang diinginkan oleh penulis informasi itu. Bagi kita, tentu saja ucapan terima kasin kepada pemilik akun WA ini karena telah memberikan informasi penting bagi kita.


SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: