Info Haji Keloter 17 BTH: Hanya Beberapa Menit saja Ke Nabawi


INFORMASI terkini dari Tanah Suci khusus untuk Jamaah Haji (JH) Kabupaten Karimun yang tergabung kedalam kelompok terbang (keloter) 17 yang saat ini sudah berada di Madinah untuk melanjutkan prosesi menjelang kembali bahwa jamaah pada umumnya sehat walafiyat. Saat ini, JH Kabupaten Karimun tinggal menyelesaikan ibadah arbain di Nabawi setelah puncak haji dilewati.

Yang membanggakan para JH Karimun adalah tempat menginap selama di Madinah sangatlah dekat dengan Masjid Nabi itu. Menurut salah seorang jamaah, H. Rizal Aidi yang juga salah seorang Karom Keloter 17 menyampaikan bahwa untuk ke Nabawi tidak memerlukan waktu lama.
"Alhamdulillah selama di Madinah keloter 17 BTH  menginap di Taiba Arac Suite, berbatasan dengan pagar Masjidil Nabawi. Masuk dari pintu 21 yang langsung menghadap ke Raudah.
Jadi begitu turun dari lift, tak sampai lima menit sudah berada di dalam masjid." Begitu dia menjelaskan melalui WA.

Bagi JH ini adalah sebuah keberkahan dari Allah. Kesemapatan untuk beribadah ke Nabawi, tidak hanya waktu-waktu solat wajib, tapi untuk melaksanakan ibadah lainnya di masjid kedua terbesar di Tanah Suci ini sangatlah mudah. "Berharap dengan sangat dekatnya maktab Jamaah Haji Karimun, dapat melaksanakan arbain dengan nyaman," tambah Rizal Aidi. Doa kita, semoga tempat yang dekat akan menambah sikap taat.***


SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: