Kakwarran Karimun Lepas Kontingen Secara Resmi

KETUA Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Karimun, Yusriana Susanti melepas secara resmi kontingen Kwarran Karimun yang akan ikut pada Kemah Besar Kwarcab Pramuka Kabupaten Karimun, 22-24 Agustus di Bumi Perkemahan Badang Perkasa, Kecamatan Tebing. Kwarran Karimun mengirimkan 12 regu Pa-Pi pada acara tahunan Kwarcab itu.

Menurut Yusriana, Setiap pangkalan Gugus Depan mengirimkan regu-regu terbaiknya untuk diseleksi di kecamatan. Dari puluhan regu itulah dipilih sesuai kriteria yang ditetapkan untuk dikirimkan ke perkemahan dalam rangka Hari Ulang Tahu Gerakan Pramuka ke-58 di Kwarcab Kabupaten Karimun itu.

Yusriana dalam pesannya meminta agar utusan Kwarran Karimun mengikuti setiap kegiatan dengan baik. "Selama mengikuti kegiatan perkemahan berlakulah sopan tapi penuh semangat," pintanya. Lebih lanjut diingatkan bahwa selama berlangsungnya perkemahan akan ada beberapa lomba antar regu antar Kwarran se-Kabupaten Karimun. Maka itulah dia berharap agar peserta dari Kwarran Karimun mampu tampil dengan baik agar mampu meraih prestasi terbaik juga.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: