Pertemuan Bulanan IPHI (Bulan ini) Ditiadakan

BERKENAAN jadwal Pertemuan Bulanan IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kabupaten Karimun untuk bulan Agustus 2019 yang bersamaan dengan 11 (sebelas) Zulhijjah, hari Raya Idul Adha 1440 maka pertemuan bulanan yang biasanya dilaksanakan pada pekan kedua setiap bulan ditiadakan. Maksudnya, pertemuan untuk bulan Agustus tidak bisa dilaksanakan karena pada hari itu semua umat Islam akan melaksanakan solat Idul Adha.


Hal itu disampaikan oleh Ketua IPHI Kabupaten Karimun, Haris Fadillah melalui edaran yang dimuat di media sosial. Seorang anggota IPHI yang juga pengurus PD IPHI Karimun meneruskan edaran Ketua PD IPHI itu ke FB, akunnya. Silakan ditelusuri di https://www.facebook.com/mrasyidnur/posts/10215095128636663?

Lebih jelas Ketua PD IPHI juga menambahkan bahwa pada pekan kedua Agustus itu kebetulan juga adalah banyaknya rentetan kegiatan yang berkaitan dengan peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Republik Indonesia ke-74 Kabupaten Karimun. Maka pasti tidak mungkin melaksanakan pertemuan bulanan itu, katanya.

Untuk itu, pertemuan akan dilaksanakan pada bulan selanjutnya (September pekan kedua) yang akan disejalankan dengan penyambutan jamaah haji Kabupaten Karimun. Demikian penjelasannya melalui edaran yang disampaikan ke beberapa media itu. Semoga pengumuman ini dapat menjadi perhatian semua anggota dan pengurus IPHI Kabupaten Karimun.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: