Poniman, JCH Kabupaten Karimun Berpulang Kerohamtullah di Mekkah

SALAH seorang Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun, Poniman bin Mat Rahim (61 tahun), asal Kecamatan Karimun telah berpulang ke rohmatulloh di Mekkah. Dia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit King Faisol, Mekkah pada pukul 18.56 Waktu Arab Saudi.

Pak Poniman berangkat bersama JCH Keloter 17 Embarkasi Batam, pada 21 Juli lalu. Dia berada di Rombongan 5 Regu 18 yang terbang bersama JCH dari Kabupaten Bintan dan Batam. Masyarakat Kabupaten Karimun, khusus pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Karimun menyampaikan belasungkawa dan ucapan duka cita atas kepergian salah seorang JCH Kabupaten Karimun yang saat ini tengah menunggu datangnya waktu wukuf bersama jutaan JCH lainnya di Mekkah.

Informasi lain dari Sekretaris IPHI Kabupaten Karimun, H. Supriadi yang merilis berita ini di WA Pengurus IPHI menjelaskan bahwa Pak Poniman menderita diabetes melitus. Informasi ini dia peroleh dari Kasi PHU, Kemenag Kabupaten Karimun, H. Endang Sriwahyu.

Semoga belyau diberikan tempat terbaik, dimasukkan ke syurga kelak di yaumil akhir, amin. Itulah doa kita untuk mengiringi kepergiannya. Selamat jalan, Pak H. Poniman.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: