8 Sep 2019

Haji Plus, Masa Tunggu Hanya Satu Tahun, Mau?


MENUNGGU sesuai antri untuk berangkat haji saat ini sungguh menjadi salah satu masalah karena panjang dan lamanya antrian keberangkatan. Bahkan jika giliran berangkat haji belum juga sampai pada waktu yang lama, tuntutan istitho'ah bisa-bisa gugur jadinya. List menanti haji memang cukup lama saat ini.
Untuk mengantisipasi kenyataan itu saat Haji Plus sering menjadi alternatif. Waktu tunggunya tidak terlalu lama. Namun, belakangan masa tunggu Haji Plus pun kian lama juga. Lebih dari satu tahun juga. Dan apakah ada Haji Plus yang masa tunggu 1 tahun saja?

Kini kami siap membantu Anda. Jika benar-benar ingin berangkat dengan masa tunggu hanya satu tahun saja, silakan hubungi kami di Travel Samira.

Saya yakin sebagian besar orang beriman merindukan untuk bisa segera hadir ke Baitulloh.
Bagi yang mau Haji Plus,  tahun depan langsung berangkat, cukup dengan harga USD 13.000 untuk waktu selama 26 hari.

Nah, bagi yang sudah ingin segera memenuhi kewajiban terakhir kepada Sang Khaliq sebelum ajal menjemput, segera daftarkan diri Anda ke kami. Hubungi HP/ WA 081266557203 iniatas nama Mochammad Nasrudin.

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan tetap, mengabdi di pendidikan serta organisasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar