Pak M. Yasin MR Berpulang

TANAIKARIMUN.COM - SALAH seorang tokoh Kabupaten Karimun, H. M. Yassin MR telah berpulang ke rahmutullah pagi ini, Ahad (03/11/19) sekitar pukul 05.00 di Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Sani, Karimun. Belyau adalah mantan Asisten Setda Kabupaten Karimun yang dikenal juga sebagai seorang yang hobi musik dan piawai bernyanyi.

Informasi 'kepergian' Pak Yassin beredar melalui Medsos (WA, FB, dll) pagi ini setelah informasi kepergiannya dinyatakan pasti. Ketika dikonfirmasi kepada salah seorang dokter yang kebetulan berdinas di Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, dr Suharyanto mengatakan bahwa dia juga baru mendapat berita duka ini. Dia akan memastikan lagi dengan menghubungi pihak RSUD Muhammad Sani. Pak Yassin yang bernama lengkap Drs. H. M. Yassin MR bin Razani sempat dirawat malam tadi hingga berpulang ke rahmatullah setelah waktu subuh di Rumah Sakit Muhammad Sani.
Akan dikebumikan bakda Asar hari ini
Sebagai masyarakat Kabupaten Karimun, Kepri umumnya yang mengenal belyau semasa hidup, kita sangat merasa kehilangan sosok Pak Yassin yang mudah bergaul dengan siapa saja. Hobinya pada musik membuat dia selalu kelihatan menikmati masa pensiunnya bersama karib-keluarga dan teman-teman lainnya. Kesukaan lainnya dalam masa pensiunnya adalah memancing. Bahkan, malam sebelum kepergiannya Pak Yassin masih ke laut untuk menikmati hobi mancingnya. Di laut pula konon dia menghembuskan nafas terakhir dalam usia 63 tahun.

Kini, kita kehilangan tokoh yang sangat dikenal masyarakat selalu riang-ceria. Pak Yassin juga sangat berjiwa sosial. Dia selalu membantu orang-orang yang menurutnya memang harus dibantu. Kita doakan, kiranya Allah memberikan pradiket 'husnul khotimah' atas kepergainya, amiin.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: