Kelompok Haji 2018 Melaksanakan Pertemuan Bulanan

TANAIKARIMUN.COM - BERTEMPAT di rumah Ibu Hj. Noviya, Ahad (26/01/2020) petang dilaksanakan pertemuan bulanan kelompok haji 2018. Pertemuan edisi Januari 2020 ini merupakan pertemuan ketiga kali sejak dibentuknya Kelompok Silaturrahim Haji Tahun 2018 empat bulan yang lalu di Pantai Pelawan.

Ketua Kelompok Silaturrahim Haji 2018, H. Muslim mengatakan bahwa pertemuan ini adalah pertemuan rutin sesuai kesepakatan. "Kita akan terus melaksanakan pertemuan setiap bulan sebagai wujud silaturrahim kita sesama haji-hajjah tahun 2018," katanya.

Sesuai hasil pertemuan bulan lalu, Ibu Hj Noviya adalah tuan rumah karena dia yang mendapatkan iyuran konsumsi ketika pertemuan dilaksanakan di rumah Hj. Ai. Sesuai peraturan yang sudah disepakati, saat dicabut undi maka nama yang keluar itulah yang menjadi tuan rumah.

Untuk bulan depan, sesuai hasil undian hari ini pertemuan akan dilaksanakan di rumah H. Jon di rumahnya, Kampung Melayu. Pada pertemuan hari ini, Ketua Kelompok menyampaikan keinginannya agar pada Ramadhon nanti ada semacam gerakan dari kelompok ini yang bersifat sosial, misalnya membantu orang miskin.

Untuk itu dia meminta agar ide ini dibahas pada pertemuan bulan depan, apakah akan dilaksanakan tahun ini atau belum. Para anggota sepertinya menyambut baik rencana ini. Semoga bulan depan ada keputusan.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: