Nasrudin: Ayo Kita ke Syurga

HARI  Sabtu (25/01/2020) ini ada kegiatan khusus yang bertujuan mengajak umat untuk selalu dekat kepada Sang Kholiq, Allah Swt. Melalui pesan WA, Ustaz Nasruddin menyampaikan ajakannya agar umat tidak lalai sebagai hamba-Nya. 

"Kami itu mengajak berbuat baik. Ini adalah ikhtiar menuju ke surganya Allah," pesan Nasruddin di WA.  "Kiamat sdh dekat... Saatnyanya kembali ke Allah." Begitu dia mengingatkan agar jangan nanti menyesal di Yaumil Akhir.

Lebih lanjut dia mengatakan, "Saya ajak dzikir, baca Al Fatihah, Asmaul Husna, istighfar, tahmid, tahlil, sholawat, tholabul ilmi. Jika masih menolak juga ajakan yang baik ini untuk lebih dekat dengan Allah, coba tanyakan lagi diri sendiri,  kemana diri ini mau pulang,. Mau pulang ke Allah, atau mau memeluk dunia selamanya?" begitu dia dengan sedikit keras mengingatkan kita yang boleh jadi masih juga sibuk urusan dunia tanpa sedikitpun ada waktu mengingat Allah.

Pada hari ini akan ada kegiatan mendekatkan diri kepada Allah (zikir) dalam usaha untuk tidak lalai mengingat Allah. Dia mengajak semua untuk hadir.

Ayo, Saudaraku...siang ini (Sabtu, 25/01/2020) hadir jam 1 siang, di Aula SD Avicenna. Kita berdzikir Ghofilin, bersholawat untuk mencari ridho Allah agar kita selamat dunia dan akhirat, hidup yang dimanjakan Allah, dipilih Allah utk bisa hadir ke baitullah sebelum ajal menjemput, serta kembali dalam keadaan Islam yang sempurna.Demik
ian dia menyampaikan via WA.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: