BKPAKSI Resmi Ada di Sini

BADAN Koordinasi Pendidikan Al-Quran dan Keluarga Sakinah Indonesia (BK-PAKSI) Daerah Kabupaten Karimun, terhitung sejak hari Sabtu (08/02/2020) ini sudah ada di sini secara resmi. Pengurus BK-PAKSI Provinsi Kepri mengukuhkan pengurus BK-PAKSI Kabupaten Karimun dalam satu acara di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, hari ini. 

Ketua BK-PAKSI Kabupaten Karimun terpilih yang baru saja dilantik adalah Drs. H. Riadul Afkar. Dia didampingi para pengurus terpilih tampak menggunakan seragam batik warna hijau kombinasi hitam saat prosesi pelantikan. Kebanyakan dari mereka adalah ibu-ibu.

Pengurus BK-PAKSI Provinsi Kepri ketika memberikan pengarahan setelah pengukuhan menjelaskan bahwa kepengurusan organisasi BK-PAKSI ini lembaga baru di Provinsi Kepri. Dan Kabupaten Karimun adalah kabupaten pertama yang sudah terbentuk kepengurusan BK-PAKSI tingkat Kabupaten ini. Penjelasan ini disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

Setelah pelantikan, para pengurus mengikuti kegiatan sosialisasi bersama pengurus BK-PAKSI Provinsi. Sementara para undangan yang hadir pada prosesi pelantikan diizinkan kembali ke rumah masing-masing.***



SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: