Monas: Ayo Nabung Syariah

TANAIKARIMUN.COM - USTAZ Nasruddin yang juga kita kenal sebagai Ustaz Monas (Mohammad Nasrudin) mengajak masyarakat ramai untuk menabung secara syari'ah. "Mari menabung bersama kami," ajaknya serius yang disampaikan juga ke Tanaikarimun.com baru-baru ini. Himbauan ini disampaikan melalui halaman ini untuk kiranya masyarakat lebih memahami perihal menabung secara syariah ini. 

Ustaz Monas menjelaskan tentang Tabungan Wadi'ah, yaitu tabungan tanpa bunga. Mengapa demikian, kata Monas agar masyarakat lebih sadar kaena tabungan ini nanti akan membawa penabungnya ke Baitullah. "Agar Anda semakin dekat ke Baitullah. Setiap Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) yang Anda tabung untuk bisa sampai ke Baitullah merupakan jihad nafsi agar Anda memiliki keimanan yang sempurna," tambah Monas.

Ustaz Monas mengutip sebuah hadits, "Kata Rosululloh, barangsiapa punya kesempatan, punya kendaraan, tapi tidak hadir ke rumah Allah hingga ajal menjemput, maka ia akan kembali ke Allah dalam keadaan Yahudi atau Nasrani."  Ini pertaruhan iman. Hidup hanya sekali. Semua akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah. "Akankah kita mati dalam keadaan iman yang sempurna, atau kembali dalam keadaan Yahudi atau Nasrani." Begitu mengulang pertanyaan untuk mengingat umat agar jangan menyederhanakan niat untuk ke Baitullah.

Oleh karena itu, ayo kita nabung syari'ah secara wadi'ah. Insyaallah niat kita sudah diterima ketika kita sudah melangkah mendekati Allah. Ustaz Monas menyediakan dirinya untuk memfasilitasi siapa saja yang berniat dan berminat untuk menabung secara syariah ini. "Silakan hubungi saya di Nomor WA 081266557203," katanya kepada Tanaikarimun.com melalui releas. Uang masyarakat yang difasilitasinya akan disimpankan di Bank Syariah yang ada produk wadi'ahnya. Ayo, tunggu apa lagi? Hubungi Ustaz Nasrudin alias Monas.***



SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: