Pramuka Penggalang Darul Mukmin Sabet Enam Juara Satu

TANAIKARIMUN.COM - DALAM rangka kegiatan Lomba Giat Pramuka Penggalang yang dilaksanakan oleh pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Karimun telah dilaksanakan beberapa kegiatan lomba. Cabang-cabang lomba yang dilaksanakan antara lain, Semapore, PBB Tongkat, Memanah, Kompas, Menaksir, Pionering dan Uniform.

Dari salah panitia diperoleh informasi bahwa beberapa sekolah yang ikut dalam lomba ini antara lain dari penggalang SD Negeri 004 Tebing, SD Swasta Maha Bodhi, SD IT Swasta 17 Darul Mukmin, SD Swasta 16 Muhammadiyah dan SD Negeri 13 Karimun. Lomba dilaksanakan di halaman sekolah Yayasan Darul Mukmin.

Dari maksimal 20-an juara yang dimungkinkan untuk diraih, Pramuka Penggalang SD dan SMP Darul Mukmin berhasil menyabet enam Juara Pertama. Keenam juara pertama itu adalah cabang Semapore, PBB Tongkat dan Memanah untuk SMP Putra; dan Memanah untuk SMP Putri. Sementara Penggalang SD IT Darul Mukmin berhasil mendapat Juara Pertama di bidang Memanah dan Kompas.

Tentu saja sekolah lain meraih juara utama untuk cabang-cabang lainnya. Untuk lebih jelas, dapat dilihat pada daftar juara yang dikeluarkan oleh panitia berikut,



SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: