13 Feb 2020

Undangan Pertemuan Ishaka 1427

UNDANGAN
Assallamua'allaikum Wr Wb, 
Bapak, Ibu Haji-Hajjah yang dirahmati Allah. Semoga tetap sehat dan bersemangat selalu dalam menjalani hidup ini, amiin.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Bapak dan Ibu Haji-Hajjah yang tergabung ke dalam Kelompok Silaturrahim Haji  ISHAKA 1427, dengan ini kami sebagai Ahlil Bait dalam Acara Pertemuan Bulanan kita yang awalnya pada tanggal 26 Januari 2020 dan karena  waktu tersebut kita dalam suasana libur, maka acara kami pending dan diubah menjadi hari Ahad, tanggal 16 Febuar 2020, pukul 13.00 (Ba'da' Zuhur).

Dengan ini, kami nengundang Bpk-Ibu Haji-Hajjah untuk dapat kiranya hadir di rumah kediaman kami di Jalan Pinang Merah,  Samping SD 001 (Bertingkt) Bukit Senang No 133. Dapat masuk dari Gapura di samping SD Negeri 001 Tanjungbalai Karimun tersebut; Rumh no 3, berwrna putih dengan pagar putih.

Demikianlah undangan ini kami sampaikan dan ats kehadiran Bapak, Ibu Haji-Hajjah kami ucapkan terima kasih. Kami sangat berharap atas kehadiran Bapak, Ibu semuanya. 
Terima Kasih
Wassalam Kami,

H.Welly Mongi / Hj Erna Ayub.

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan tetap, mengabdi di pendidikan serta organisasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar