Ayo, Kita Zikir dengan Membaca Surah Al-Fatihah 100

Oleh Mohammad Nasrudin (Monas)
SUROTUL A'dham, Al Fatihah memang sangat diutamakan oleh Allah. Turunnya secara khusus bersama akhir surat Al Baqarah dengan membuka pintu langit di hadapan Jibril dan Rosululloh. Kejadian itu juga dikawal khusus oleh malaikat khusus yang tidak pernah turun ke bumi sebelumnya kecuali untuk mengawal dua cahaya yang akan diberikan kepada Muhammad. Ingat, itu tidak diberikan kepada para nabi sebelumnya.dan siapa membaca nya saat memohon hajad, insyaallah hajadnya akan dikabulkan Allah.

Sulthonul auliya' syech Abdul Qodir Al Jailani, membaca khusus Ummul kitab Al Qur'an ini seratus kali dalam sehari  sebagai asbab washilah karomahnya di hadapan Allah. Dia ingin beroleh berkah dari surah mulia ini.

Insyaallah, hari ini jam 1 siang, di ruang meeting, cafe sabrina lantai 2, jalan Nusantara, kita akan membacanya 100 x bersama sama jama'ah yang lain dalam dzikrul Ghofilin, liqurbatin ila Allah.semoga bi udhmati suratul a' dham ini kita dilindungi Allah dari segala mushibah yang buruk, Allah karuniakan kepada kita yg berzikir siang ini kesehatan, rezeki berlimpah, anak anak yang Sholeh, kedamaian keluarga, ketentraman jiwa, dan keselamatan dunia dan akhirat, serta hajad hajad baik kita yang lain. Amin ya robbal alamin, ya mujibassa'ilin.

Dan mari kita doakan kebaikan bersama sama bangsa ini, daerah ini, diri kita, anak kita, orang tua kita, keluarga kita, dan semua yang bisa kita doakan dg sisa kebaikan di sisa umur kita ini.

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: