30 Apr 2020

Antisipasi Covid19 : Pemkab Meranti Segera Serahkan Bantuan Sosial

Tanaikarimun.com, Meranti  -MENYADARI tekanan ekonomi yang dihadapi masyarakat akibat wabah Covid-19, Pemkab Kepulauan Meranti segera menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Proses penyaluran bantuan sosial tersebut akan dimulai Jumat (1/5/2020) besok di Aula Biru Kantor Bupati.

"Kita sudah jadwalkan penyerahan simbolis bantuan sosial tersebut dari Bupati kepada para Camat besok pagi," ujar Kabag Kesra, Herry Saputra, SH yang didampingi Kabag Humaspro, Rudi Hasan, MH, Kamis kemarin.

Adapun bantuan sosial itu kata Herry, berupa sembako. Adapun proses penyalurannya akan dilakukan para Camat lalu ke Kepala Desa yang didukung perangkat desa RT dan RW. 

"Kita juga melibatkan pihak TNI, Polri, Kejaksaan, Satpol PP dan semua elemen yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Covid-19," tambah Ery.

Mengenai jenis sembako dan nilainya, Ery mengatakan akan disampaikan Bupati kepada para camat. Dia cuma mengharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi yang dihadapi saat ini.(*)

sumber : liputankepri.com 
Kontributor: Agus HZ



SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar