5 Mei 2020

Kembali Lakukan Sosialisasi Pemkab bersama Polres Meranti Kepada Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Tanaikarimun.com,Meranti - Bupati Kepulauan Meranti dalam hal ini yang diwakilkan oleh Asisten 1 Sekretariat Daerah Kpulauan Meranti, Syamsuddin, SH, MH bersama Kapolres, TNI AL, Danramil, Anggota DPRD chun chun, Kasatpol PP Kadishub, Kaban Kesbangpol, Sekretaris Dinkes, Sekretaris Disperindag bersama-sama melakukan sosialisasi langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti secara Masif.

Dalam rangka sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, Pemkab bersama Polres melakukan sosialisa
si kepada Pedagang pasar kaki lima, tukang becak, penumpang kempang, dan kedai-kedai kopi pinggiran sungai juling, tidak sampai disitu saja Asisten I Sekdakab. Meranti Syamsuddin, SH, MH bersama rombongan langsung bergegas ke Pelabuhan Penyeberangan Kempang Desa Semukut untuk lakukan penertiban guna memutuskan mata rantai covid 19 ini.

Selain itu, Syamsuddin juga menghimbau kepada pedagang dan seluruh masyarakat Meranti untuk konsisten melaksanakan Sosial Distancing dengan cara tetap berada dirumah, tidak melakukan kegiatan yang menghadirkan kerumunan masa, serta tidak berkumpul di tempat keramaian. Menurutnya, antisipasi Covid-19 bukan saja menjadi tugas pemerintah tapi dibutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Meranti.

"Himbauan ini adalah sebagai upaya kita dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kepulauan Meranti, sayangi diri, keluarga dan masyarakat kita," ujar Syamsuddin.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Meranti yang juga hadir dan memberikan himbauan kepada pedagang dan seluruh masyarakat Meranti. 

 (Humas Pemkab. Meranti).
 Kontributor : Agus Hendri Zulfikar

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar