21 Mei 2020

Pemdes Citra Damai Bagikan BLT Dana Desa Ke Warganya

Tanaikarimun.com,Meranti  - PEMDES Citra Damai Kecamatan Rangsang Bagi kan BLT Dana Desa kepada warganya, kamis, (21/05/2020) sekira pukul 11 : 30 Wib.

Pembagian BLT Dana Desa Dilakukan di halaman Kantor Desa yang dihadiri oleh Camat Rangsang, Bhabinkabtibmas Dan babinsa.

Dikatakan oleh saudara Guntono selaku Kepala Desa Citra Damai kepada Tanaikarimun.com Ada sebanyak 97 orang warga yang berhak menerima BLT Dana Desa untuk Tahap Pertama di Desa Citra Damai, masing-masing penerima mendapatkan Rp 600 ribu per bulan selama tiga bulan.
" Ada sekitar 97 orang warga yang mendapatkan BLT Dana Desa Di Desa Citra Damai.dan masing masing menerima RP 600 ribu untuk tahap pertama" , jelasnya.

Guntono juga menambahkan pihak Pemdes Citra Damai telah menyelesaikan berbagai tahapan sesuai ketentuan terkait pencairan BLT DD Tahap Pertama ini tepat waktu, sehingga penyerahan dana bisa dilaksanakan sebelum hari raya Idul Fitri.
“Alhamdulillah semua proses telah terlewati sehingga pada hari ini dapat diserahkan BLT-DD Tahap Pertama ke seluruh penerimaan ," ungkapnya.

Guntono mengatakan mudah mudahan dengan di bagikan nya BLT Dana Desa Bisa Sedikit membantu Warga dalam Situasi Pendemi Covid 19. ,(ahz)


SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar