Tiga Guru Blogger Mendapat Hadiah karena Tulisannya Menarik dan Inspirarif

By Wijayalabs.wordpress.com

SELAMAT bertemu Bapak dan Ibu semuanya, para Guru Blogger Indonesia. Semoga selalu sehat dan berbahagia bersama keluarga tercinta. Semoga pula pintu-pintu rezeki selalu terbuka buat kita semua. Aamiin.

Berikut ini 3 (tiga) orang Guru Blogger yang tulisannya sangat menarik dan inspiratif diberi apresiasi atas tulisannya itu. Dewan juri telah memutuskan memberi hadiah kejutan berupa buku dari Penerbit Andi, Yogyakarta. Juga ada hadiah kejutan berupa paket data internet sebesar Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) untuk setiap orang.
Adapun ketiga orang Guru Blogger tersebut adalah….eng…ing…eng….

Pertama.

Kedua.

Ketiga.

Ketiga Guru Blogger tersebut di atas, dimohon segera mengirimkan alamat lengkap pengiriman buku ke WA Om Jay di 08159155515. Juga nomor handphone untuk diisi paket data oleh Ikatan Guru TIK PGRI dan Komunitas Sejuta Guru Ngeblog. Selamat, ya atas apresiasi terhadap tulisannya.

Kami ucapkan selamat atas hadiah kejutan ini. Buat kawan kawan guru yang belum beruntung kali ini, masih ada kesempatan terbuka lebar. Semoga minggu depan akan banyak yang mendapatkan hadiah THR Idul Fitri dari PGRI.

Menulislah Setiap Hari dan Buktikan apa yang terjadi. Mari terbitkan bukumu di penerbit Andi Yogyakarta dan pastikan bukumu laku di pasaran.

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

4 Comments:

Sarastiana mengatakan...

Selamat kepada yg mendapat hadiah...Silahkan sy tunggu kunjungan baliknya di www.sarastiana.com

DUNIA BELAJAR mengatakan...

Selanat untuk pemenang.

fitran sari mengatakan...

selamat kepada teman2 yang menjadi pemenang..teruslah berkarya👍

Rusmin mengatakan...

Selamat para pemenang, semoga tambah semangat