9 Jun 2020

Pemdes Citra Damai Desa Ke Dua Pembagian BLT DD Di Kecamatan Rangsang

Tanaikarimun.com,MERANTI -PEMERINTAH Desa Citra Damai Kecamatan Rangsang Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II Ke Warganya, Selasa, 09/06/202/, sekira Pukul 10 : 00 wib.

Dengan di salurkanya BLT Dana Desa Ini, Citra Damai menjadi Desa Yang Kedua dalam Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II Di Kecamatan Rangsang.

Kepala Desa Citra Damai, Guntono mengatakan kepada Awak Media , penyaluran BLT tahap ke II Masih tetap 97 Kepala Keluarga penerima.
"Alhamdulillah, hari ini kita sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II kepada 97 Kepala Keluarga, Semoga dengan bantuan tersebut, masyarakat yang layak menerimanya dapat memenuhi dan meringankan kebutuhan hidupnya sehari-hari," ujar Guntono.

Pantauan Awak Media, Penyaluran BLT DD berlangsung di Halaman kantor Desa Citra Damai dengan melakukan serangkaian acara sambutan oleh Kepala Desa Citra Damai, Camat Rangsang, BPD.dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Camat Rangsang, Kepala Desa , Babinkamtibmas dan BPD, serta melakukan Dor to dor kepada penerima Usia Tua Dan yang Sakit.

Kegiatan Berlangsung sesuai protokol kesehatan Covid19 dengan aman dan lancar.(agushz)

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar