Pemdes Tanjung Bakau salurkan BLT DD Tahap II

Tanaikarimun.com,MERANTI - PEMERINTAH Desa Tanjung bakau , Kecamatan Rangsang , Kabupaten kepulauan Meranti menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap II,

Secara simbolis penyerahan BLT dilakukan Kasi Kesosbud, Umi Kalsum SH, perwakilan Camat Rangsang, Kepala Desa Tanjung Bakau, Babin khamtibmas , didampingi Perwakilan Satpol PP dan Perangkat Desa.

Fatturohman mengatakan Sesuai data dari Pemerintah Desa Tanjung Bakau penyaluran BLT tahap II ini dibagikan kepada 119 KK dengan jumlah per KK sebesar Rp 600 ribu,. Hal ini dengan tujuan untuk membantu masyarakat desa Tanjung Bakau  yang terdampak akibat adanya Covid-19 atau Pandemi Virus Corona, dan Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, aman terkendali” tutur Fatturohman.

Proses penyaluran BLT-DD Tahap II yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Tanjung Bakau berlangsung dengan lancar. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Seperti penataan kursi para penerima bantuan yang berjarak sekitar 1 meter, penggunaan masker dan cuci tangan dengan sabun yang telah disediakan Desa Tanjung Bakau.(ahz).


SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments: