Pemdes Tanjung Gemuk Desa Ke Tiga Saluran BLT DD Di Kecamatan Rangsang

Foto Kepala Desa Tanjung Gemuk (kiri hadapan) bersama penerima dan Camat Rangsang, Kasi Trantib,Babinkamtibmas, BPD serta perwakilan Satpol PP Kecamatan Rangsang (agus Hendri Zulfikar)












Tanaikarimun.com,MERANTI - PEMERINTAH Desa Tanjung Gemuk Menjadi Desa ke tiga Kecamatan Rangsang yang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II Kepada 87 Kepala Keluarga (KK) Di Desanya, Rabu, 10/06/2020/.


Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) berlangsung di Depan Halaman Kantor Desa sekira pukul 10:00 Wib dengan dihadiri Camat Rangsang, Babinkamtibmas, Kasi Trantib, BPD dan Perwakilan Satpol PP Kecamatan Rangsang.

Kepala Desa Tanjung Gemuk , Iskandar mengatakan kepada Awak Media , ia nya merasa bersyukur dan senang dengan tersalur nya BLT DD Tahap II di hari ini.
"Alhamdulillah, rasa syukur dan senang saya pada hari ini dengan tersalur nya Bantuan langsungTunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II kepada 87 Kepala Keluarga," ujarnya.

Di tambahkan oleh Iskandar bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II agar dipergunakan dengan sebaik mungkin.
"Saya berharap kepada penerima bisa mempergunakan Bantuan ini dengan sebaik mungkin , karna kita masih di masa pendemi Covid19 ,"jelasnya.

Iskandar juga berharap bantuan ini bisa memenuhi kehidupan sehari hari kepada penerima.
" Saya Berharap kepada penerima dengan bantuan tersebut  semoga dapat memenuhi dan meringankan kebutuhan hidupnya sehari-hari," pungkasnya.

Dari pantau Awak Media kegiatan terlaksana dengan lancar sesuai dengan protokol Kesehatan Covid19.(agushz)

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments: