Pemdes Tanjung Gemuk Kembali Membuka Wisata Baru

Tanaikarimun.com,MERANTI - SETELAH Dua Wisata dibuka, Pemerintah Desa Tanjung Gemuk kini kembali membuka Wisata Baru

     
Dibuka Resmi untuk umum pada Hari Rabu(dini hari red) 10/06/2020, Diberi nama Wisata Pancing Mania Bina Lestari.

Pembukaan dilaksanakan dengan serangkaian acara Do'a Bersama dan sambutan dari Kepala Desa Dan Camat Rangsang. Serta dilanjutkan dengan pemotongan Tali pita oleh Camat Rangsang Tengku Arifin S.sos di dampingi Babinkamtibmas, BPD, dan perwakilan Satpol PP Kecamatan Rangsang  dilokasi Jembatan Pemancingan.

Disampaikan oleh Kepala Desa Tanjung Gemuk, Iskandar kepada Awak Media. Ia nya merasa bersyukur atas Peresmian Wisata Pancing Mania Bina Lestari.
"Alhamdulillah, berkat antusias dan kerja sama dari semua elemen yang berada di Dusun 1 Desa Tanjung Gemuk akhirnya pada hari ini telah dibuka resmi untuk umum," ujarnya.

Iskandar berharap kedepannya wisata pancing mania bina lestari bisa makin berkembang dan maju.
"Saya berharap ke depannya, wisata ini  akan bisa lebih berkembang dan bisa mendatangkan para wisatawan baik dari Kecamatan Rangsang maupun dari luar Kecamatan Rangsang. Karna wisata kita bukan hanya memancing saja tetapi mempunyai kenyamanan alam seperti pohon pohon untuk berkumpul makan makan bersama keluarga,"pungkasnya.

Wisata Alam yang sejuk dan indah serta ditambah dengan jembatan pemancingan tersedia untuk ada para pencinta Traveling dan Pancing Mania wajib untuk anda dan keluarga datangi dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19 ( agus hendri zulfikar)

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments: