22 Jun 2020

Salurkan BLT DD Tahap II Kades Teluk Samak Himbau Masyarakat Tetap Waspada Covid19

Foto : Sekcam Rangsang (Setu SH,)Babinkamtibmas(Haryandi),pendamping desa,ketua BPD,tokoh masyarakat lainnya
Tanaikarimun.com,MERANTI - SEBANYAK 79 Kepala Keluarga terima BLT DD Tahap II Di Desa Teluk Samak Kecamatan Rangsang yang bersumber dari dana Desa di ruangan kantor desa teluk samak, Senin,(22/06). Tiap KK menerima sebesar Rp. 600.000 terhitung untuk bulan Mei 2020.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekcam Kecamatan Rangsang ,Setu SH dan didampingi oleh Kepala Desa Teluk Samak, Bahrin, Babin khamtibmas, Haryandi Serta Pendamping Desa, Ketua BPD, dan Tokoh Masyarakat Desa Teluk Samak.

Kepala Desa Teluk Samak Mengatakan kepada awak Media
Untuk bantuan Dari pemerintah baik itu BLT-DD, BPNT, BST PKH yang bersumber dari Kementerian sosial(Kemensos) Republik Indonesia 100 persen sudah ter-cover di desanya.
" kita sudah melakukan pengecekan data dan percepatan data untuk bantuan bantuan yang datang dari Kemensos dalam menyikapi wabah pendemi Covid19 , dan Alhamdulillah ter-cover 100 persen untuk warga di Desa Teluk Samak ", jelasnya.

Dalam penyampaian nya kepada awak Media Bahrin Kepala Desa Teluk Samak juga menghimbau kepada masyarakat dan kepada penerima untuk menggunakan bantuan dengan sebaik baiknya. serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid19.
"Saya menghimbau kepada masyarakat penerima BLT-DD maupun penerima bantuan lainnya agar mempergunakan Bantuan ini sebaik baik mungkin , karna kita masih dalam masa wabah pendemi Covid19, dan juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Teluk Samak agar mematuhi protokol kesehatan Covid19 yang telah ditentukan oleh pemerintah, pungkasnya.(ahz)





SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar