SD IT Darul Mukmin Masih Menerima Peserta Didik Baru untuk TP 2020-2021

Tanaikarimun.com, Karimun - SEPERTI sudah dishare di beberapa media, termasuk di spanduk bahwa untuk Tahun Pelajaran (TP) 2020/2021 SD IT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Darul Mukmin Karimun sudah melaksanakan proses PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) untuk Tahun Pelajaran 2020/ 2021 sejak awal Semester Genap lalu. Untuk Gelombang I Panitia PPDB telah melaksanakan test masuk dan telah mengumumkan hasilnya.

Dari Panitia PPDB SDIT Darul Mukmin Karimun diperoleh keterangan bahwa untuk memeunhi permintaan beberapa orang tua, panitia PPDB kembali membuka pendaftaran untuk tahap kedua, Kelas 1. Dan bagi orang tua (wali murid) yang tidak bisa datang langsung ke SD IT Darul Mukmin di Sidorejo Karimun untuk melaksanakan proses pendaftaran, dapat melaksanakan pendaftaran anaknya secara online. Panitia membuka pendaftaran online, mengingat pandemic covid-19 belum berakhir. Bagi yang ingin mendaftar secara online dapat mendaftar di alamat bit.ly/ppdbonlinesditdm yang sudah diposting di beberapa media sosial.

Selain itu dapat juga menghubungi nomor panitia langsung lewat telpon atau WA di HP Bu Anis di nomor 082283329053 atau Bu Ina di nomor 082389437885 setiap saat. Dari mereka bisa diperoleh informasi lebih lengkap.

Untuk tahap kedua ini hanya menerima beberapa orang saja untuk memenuhi kuota siswa yang sudah ditetapkan sebelumnya.***


SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: