AOK Team Kecamatan Rangsang Dilantik

Tanaikarimun.com,MERANTI, - Setelah melakukan pelantikan ribuan relawan AOK Team yang terdiri dari AOK Team Kabupaten, AOK Team Srikandi, AOK Team Millenial dan Barisan  Relawan AOK. Pasangan Calon (Paslon)H. Muhammad Adil, SH dan AKBP (Purn.) H. Asmar  melakukan pelantikan AOK Team Di Kecamatan Rangsang.

Pelantikan dilaksanakan dengan pembacan Surat Keputusan (SK) kepengurusan AOK Team Kecamatan ,  AOK Team Desa, AOK Team Srikandi, AOK Team Millenial dan Barisan Relawan AOK Meranti oleh Bacalon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti  H. Muhammad Adil, SH. Minggu,(12/07/2020) di rumah makan sate padang Jl. H.Anuar Desa Tanjung Samak. Sekira pukul 16 : 30 Wib.

Bakal Calon Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn.) H. Asmar anak wetan Kecamatan Rangsang tepatnya Desa Penyangun menyampaikan ke pada Awak Media bahwa ianya memberikan apresiasi yang tinggi untuk AOK Team Kecamatan Rangsang.
"Saya asli Penyagun, Sekolah Dasar di Penyagun, MTs diSelatpanjang, hari ini saya memberikan apresiasi kepada AOK Team Kecamatan Rangsang atas kekompakan untuk melakukan kegiatan pelantikan ini,” ungkap Purnawirawan AKBP itu.            
                          
Selanjutnya ia bercerita mengenai keluarganya, Bersama Sang isteri Istimatun, seorang PNS asli Kampung Baru Selatpanjang yang bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil Dia dianugrahi tiga orang buah hati.
                       
“Saya dan istri saya asli selatpanjang,  saya punya pengalaman 6 kali jadi Kapolsek dan sesuai singkatan saya ASMAR maka (Aku Siap Mengemban Amanah Rakyat) dengan misi perubahan Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik ,” Ujarnya.

Pria tegas dan homoris ini juga memberi motivasi dorongan kepada seluruh AOK Team yang telah dilantik agar selalu kompak.

“Kita harus pertahankan kekompakan ini, jangan sampai menjatuhkan sesama Team,” Kata Asmar berpesan. 

Bakal Calon Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn.) H. Asmar  juga mengingatkan agar seluruh Team jangan sesekali memaksa kehendak masyarakat dalam menentukan pilihan,  cukup tawarkan saja 7 program strategis ditengah masyarakat. 
                            
“Tolong jangan paksa mereka memilih kita, cukup tawarkan program perbaikan untuk Kabupaten Meranti Kedepannya dan yang terpenting pilih Orang Kite, ” Pungkasnya. 


SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments: