Badal Haji-Umroh, Inilah Jalannya

Oleh Mohammad Nasrudin
Jika kita sayang kedua orang tua kita, mari sama sama kita buktikan menjadi suluh penyelamat mereka di alam barzah dan akhirat.

Apakah kedua orang kita sempat berhaji saat hidup. Jika blm sempat, ini lah kesempatan dan tanggung jawab kita sebagai anak yg berbakti utk menghajikan mereka melalui haji badal yang biayanya sangat murah dibanding haji sendiri saat hidup.

Bagaimana pun haji merupakan rukun statusnya dalam islam, lebih dari sekedar wajib. Klo wajib mungkin bisa digantikan dg amalan lain. Tapi klo rukun, ya harus ditunaikan sbg bentuk pertanggung jawaban kepada Allah SWT kelak.

Klo dulu orang tua kita belum sempat haji saat hidup, ya inilah kewajiban kita sbg anak utk berbakti membalas budi baik mereka. Hadiah amal soleh dari anak sholeh, apalagi melengkapi rukun islam orang tua yang paling berjasa dlm hidup kita, insyaallah merupakan balasan yg sangat berharga bagi kedua orang tua yg sdh tdk bisa berbuat apa-apa lagi. Kita lagi sbg anaknya yg sholeh berjuang untuk mereka agar selamat saat menghadapi hari pertanggungjawaban kpd sang Khaliq.

Yuk haji badalkan mereka, hanya dengan Rp. 10.000.000

Setelah haji nanti mereka akan mendapatkan sertifikat haji dari Mekkah.

Informasi hubungi.
082169793490 / 081266557203/ 081372084106.

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: