Perkuat Jaringan Masa, Ribuan Team Adil-Asmar Orang Kite Dilantik

Tanaikarimun.com,MERANTI - Jelang Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti ahir tahun ini, pasangan Adil - Asmar Orang Kite (AOK) Meranti menjadi Pasangan Calon (Paslon) pertama melantik ribuan relawan AOK Team yang terdiri dari AOK Team Kabupaten, AOK Team Srikandi, AOK Team Millenial dan Barisan Relawan AOK Meranti secara bertahap.
Bertempat di kediaman H. Muhammad Adil, Jalan Pelajar, Alah Air, Sabtu (11/7/2020) Malam.

Hal itu digesa sebagai upaya untuk menjemput kemenangan, menawarkan perubahan dan merebut hati masyarakat dengan menawarkan suguhan program strategisnya, bahkan penyampaian H. Muhammad Adil, SH dan AKBP (Purn.) H. Asmar bahwa mereka optimis minggu depan sudah melengkapi syarat untuk untuk melangkah maju Pilkada Meranti periode 2021 - 2026.

“Ada Ribuan AOK Team akan kita lantik se-Kabupaten Kepulauan Meranti, mengingat pandemi Covid-19, relawan yang kabupaten dulu kita lantik. InsyaAllah, jika semua persyarakat terpenuhi minggu depan kita deklarasi pasangan,” Kata H. M. Adil. 

Selanjutnya Ia mebacakan Surat Keputusan (SK) kepengurusan AOK Team Kabupaten,  AOK Team Srikandi, AOK Team Millenial dan Barisan Relawan AOK Meramti. 

“Dengan dibacakan SK maka mulai hari ini secara resmi kita bergerak dan dibekali kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai AOK Team,” Ujarnya. 

Dalam pelantikan tersebut turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda diantaranya H. Muhammad Nur, Yahya,  Joko Selamat, Sudarto, Kumin, Ocu Usman. (ahz)

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments: