Jalin Silahturahmi Budi Kang Pulang Kampung


Tanaikarimun.com.Meranti - Telah lama di Kota Batam, Budi Kang putra asli dari Kampung Tengah Kecamatan Rangsang pulang Kampung menjalin silahturahmi 
Dengan masyarakat di salah satu Desa di Kecamatan Rangsang.Kamis ( 06/07/2020).

Silahturahmi dilakukan di Dusun III Parit Sarwi Desa Tanjung Bakau bersama Kepala Desa Tanjung Bakau Fathur Rohman, Pj Kepala Desa Sei Gayung Kiri, Ruslan Kasyim, Babin Kamtibmas, Babinsa dan Sat pol PP Kecamatan Rangsang dengan melakukan kegiatan Sosial dan Bantuan kepada warga di dusun tersebut .

Budi Kang Mengatakan kepada awak Media bahwa kegiatan Sosial dan Bantuan yang dilakukan di Dusun III  parit Sarwi Desa Tanjung Bakau adalah awal untuk bersilaturahmi di tanah kelahiran nya.
" Saya bersyukur , akhirnya kegiatan ini terlaksana dengan baik, dan kegiatan ini adalah awal dari kepulangan saya ketanah kelahiran saya, dan akan berlanjut ke desa desa yang lain dikecamatan Rangsang," ujarnya.

Dalam Silaturahmi tersebut Budi Kang juga menyerahkan Bantuan berupa , Mesin jahit, jilbab 60 Helai, Bola voli beserta baju bola kepada warga.
" setelah silaturahmi, saya menyerahkan bantuan kepada warga, mudah mudahan bantuan yang diberikan bisa di pergunakan sebaik mungkin oleh penerima," ungkap nya.

Ditambah Budi Kang, dirinya sangat bahagia bisa bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat di tanah kelahiran nya.
"Saya sangat bahagia, berada di tanah kelahiran saya, dan bisa berbagi ke pada warga", pungkasnya.






SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments: