Pemdes Dwi Tunggal Salurkan BLT-DD Kepada 95 Keluarga Penerima Manfaat


Tanaikarimun.com.Meranti - Pemerintah Desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, Salurkan BLT ( bantuan langsung tunai ) Anggaran Dana Desa Tahun 2020 kepada  95 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian dilaksanakan di depan halaman kantor Desa Dwi Tunggal, Jumat  (04/09/2020) sekira pukul 10 :00 wib .

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap IV diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Dwi Tunggal, H. Muhammad Fadil Bersama Kasi Pelayanan Kecamatan Rangsang Budi Cahyadi, Babinkamtibmas serta perwakilan Sat pol PP kecamatan rangsang 

Kepala Desa Dwi Tunggal H. Muhammad Fadil mengatakan kepada Awak Media, Penyaluran BLT - DD tahap ke IV tidak sama jumlah nya dengan BLT DD tahap I,II, dan III.
"Untuk BLT-DD tahap IV ini jumlahnya tidak sama dengan Tahap I,II dan III, Yang pada awalnya 600 ribu sekarang ini untuk tahap ke IV hanya 300 ribu, dikarenakan mengikuti anjuran Pemerintah pusat", ujarnya melalui seluler.

Muhammad Fadil juga  berharap kepada masyarakat penerima BLT -DD tahap IV untuk mempergunakan dana tersebut sebaik baiknya.
"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu masyarakat semuanya mudah-mudahan barokah Amin," ungkap nya.

Harapan H. Muhammad Fadil kepada masyarakat untuk sama sama berdoa mudah-mudahan agar Desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti terhindar dari Virus Covid -19./ahz


SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments: