Selingkuh Bisa Menjadi Awal Datangnya Lima Penyakit Menakuktkan


PERCAYA atau tidak, inilah sebuah informasi tentang orang-orang yang suka berselingkuh. Tentang orang-orang yang mengabaikan suami atau isterinya karena suka menyeleweng dengan orang lain yang bukan suami atau isterinya. Orang-orang ini rentan akan mendapatkan penyakit tertentu.

 

Menurut sebuah tulisan yang dimuat oleh website Hajinews.id orang yang hobi berselingkuh maka dia akan mendapatkan penyakit berbahaya penyakit HIV/ AIDS, Kangker Prostat dan beberapa lagi.

 

Hajinews.id memuat tulisan yang bersumber dari Lingkaranmadiun.com pada hari ini, Ahad (03/01/2021). Katanya ada lima penyakit yang disebabkan oleh perilaku suka berselingkuh.

 

Berikut lima penyakit yang dijelaskan oleh tulisan yang aslinya dimuat di The Healthy, Healthline dengan editor Khoirul Ma’ruf, itu sebagai berikut,

 

1. HIV/AIDS Penyakit; Pasti saja penyakit ini akan terus mengintai tukang selingkuh. Apalagi jika para pria tersebut berselingkuh dengan PSK. Parahnya, AIDS belum ada obatnya. Inilah penyakit azab bagi orang yang suka bergonta-ganti pasangan.

 

2. Kanker Prostat; Penyakit kanker prostat ditimbulkan karena penyakit seksual yang menular, sehingga wajar jika orang yang suka gonta-ganti pasangan terkena penyakit ini. Logis, kan?

 

3. Stres dan Depresi; Berselingkuh bisa membuat para pria bergairah dan gembira tapi hanya sementara saja. Lama-lama kecemasan akan meningkat hingga menimbulkan stres hingga depresi dikarenakan rasa bersalah yang terus menghantuinya.

 

4. Serangan Jantung; Jika sudah stres akut, bisa membuat pacu jantungnya semakin cepat, yang akan meningkatkan risiko seseorang terkena serangan jantung.

 

5. Sakit Kepala; Seseorang yang berselingkuh akan mengalami tekanan dan stres yang menyebabkan otot-otot saraf menjadi tegang dan mudah sakit kepala. Jelasnya, karena berselingkuh pasti dilakoni dengan sembunyi-sembunyi maka pasti tekanan batin akan semakin kuat.

 

Pasti masih ada penyakit lain yang rentan akan datang kepada orang-orang yang berselingkuh. Sesungguhnya tidak ada tempatnya bagi kita yang sudah berumah tangga untuk melakukan perbuatan selingkuh. Agama dan adat-istiadat tidak mengizinkan berselingkuh untuk sekadar pemuas nafsu. Nauzubillah.***


SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: