21 Nov 2022

Menyaksikan Inggeris vs Iran




LAMAN bola.net hari Senin (21/11/2022) ini menyiarkan jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022. Untuk hari ini. Bagi penggila bola sudah tahu, di negeri ini, kalau yang akan menyiarkan siaran langsung (live) itu ada di SCTV. Siaran langsung Piala Dunia 2022 di SCTV hari ini, dikatakan, salah satunya adalah bentrok antara kesebalasan Inggris vs Iran. Negara dedengkot sepakbola akan menghadapi negara yang terbilang awam di Piala Dunia.

Seperti dijelaskan bola.net dan banyak media lainnya, semua pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar akan disiarkan di EMTEK Group yang meliputi SCTV, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Vidio. Piala Dunia 2022 seperti biasa siarannya sesuai hak siarnya. Pertandingannya sendiri sudah digelar sejak 20 November kemarin malam. Dan akan berlangsung hingga 18 Desember 2022 nanti.

Saya tidak menyaksikannya di SCTV. Bukan anti SCTV. TV di rumah saya memang TV berbayar. TV Kabel Cakrawala. Ada juga chanel olahraga (sport) saya lihat. Sayangnya chanel beinsport itu tidak menyiarkan siaran Piala Dunia tahun ini. Karena saya amsih suka menyaksikan pertandingan sepakbola, saya coba-coba saja menelusuri chanel yang ada. Mana tahu ada yang menyiarkannya. 

Syukurnya, siaran televisi Negeri Jiran, Malaysia masih tertangkap di sini. Alhamdulillah chanel itu menyiarkannya. Tidak diblok sebagaimana SCTV di televisi saya ini. Ya, melalui chanel OKE itulah saya menikmati siaran langsung laga Iran kontra Inggeris. 

Saat catatan ini saya tulis, setengah laga pertama belum usai. Tapi skor sudah 3-0 untuk kemenangan Inggeris. Tampak begitu perkasanya Negeri Ratu itu melawan Negeri Syah. Untungnya, saya tidak menjadikan salah satunya sebagai favorit atau jagoan saya. Saya menikmati saja begaimana kedua kesebalasan mengutak-atik si bola bundar. Tanpa emosi, tanpa sensasi saya saksikan saja pertandingan berat sebelah itu. Sepertinya hujan gol akan terjadi di babak kedua nanti.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Komentar