7 Nov 2022

Rapat Pengurus IPHI Kabupaten untuk Persiapan Pertemuan Bulanan dan Pelantikan MTP


BERTEMPAT di ruang  rapat Kantor FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Karimun, Poros, siang Senin (07/11/2022) telah dilaksanakan Rapat Pengurus Daerah (PD) IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kabupaten. Karimun dengan agenda persiapan pertemuan bulanan IPHI untuk bulan November dan rencana pelantikan pengurus MTP (Majelis Ta'lim Perempuan) IPHI Kecamatan Karimun, Meral dan Tebing. 

Rapat yang dimulai tepat pukup 13.30, itu dihadiri oleh Pengurus Harian PD IPHI Kabupaten dan Ketua-ketua Bidang PD IPHI Kabupaten Karimun. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua II PD IPHI, H. Samsuddin. Menurut informasi Ketua PD IPHI Kabupaten Karimun, H. Haris Fadhillah beralangan hadir. Rapaat berjalan lancar sesuai agenda yang sudah ditentukan. 

Rapat diawali dengan pengantar oleh Sekretaris Umum PD IPHI Kabupaten Karimun, H. Supriadi, S Hi dengan menyampaikan agenda rapat pada hari ini. Selanjutnya rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II, H. Samsuddin. "Salam dan izin dari ketua kita, Pak Haris karena tidak bisa hadir," jelas H. Samsuddin di awal rapat. "Pak Ketua menugaskan kepada saya untuk mewakili belyau." Dia  menjelaskan kalau Ketua Umum PD IPHI kebetulan tidak bisa hadir. Dia mengirimkan salam untuk kita semua yang hadir. Begitu Pak H. Samsuddin menyatakan.

Pembahasan pertama mengenai rencana pertemuan rutin IPHI Kabupaten Karimun. Rapat memutuskan bahwa pertemuan bulanan untuk edisi November 2022 dilaksanakan pada hari Ahad, 13 November 2022 yang akan datang. Bertindak sebagai tuan rumah atau sebagai penanggung jawab adalah PC IPHI Kecamatan Meral. Pimpinan rapat juga menjelaskan bahwa untuk pertemuan bulanan kali ini akan disejalankan dengan pelantikan pengurus MTP IPHI Kecamatam yang pengurusnya baru saja dilantik beberapa waktu lalu. Ada tiga kecamatan yang pengurus MTP-nya akan dikukuhkan nantinya, yaitu Kecamatan Karimun, Meral dan Tebing. 

Untuk kelancaran pertemuan, terutama untuk pelaksanaan pelantikan, disepakati pula pembebtukan panitia. Personel kepanitiaan ditunjuk para pengurus IPHI Kabupaten. Ketua Panitia disepakati Pak Samsudin sementara Sekretaris ditetapkan Sekretaris IPHI, yaitu H. Supriadi yang dilengkapi dengan bendahara yang juga bendahara IPHI Kabupaten, Hj. Jumadiah. Rapat juga menyepakati akan melengkapi kepanitiaan untuk tugas-tugas khusus dengan memilih pengurus IPHI yang ada.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Komentar