7 Jun 2024

Sabar Membuat Tak Sabar


INILAH tontonan yang juga menarik. Selain menyaksikan siaran langsung sepakbola, saya juga suka menyaksikan siaran langsung (live) bulutangkis. Jadi, intinya siaran langsung itu. Karena hasil akhirnya belum diketahui. Menarik untuk ditunggu.

Saat ini, para pemain Indonesia tengah berlaga di ajang Indonesia Open Bulutangkis 2024. Sejak awal, di babak 32 saya suka menontonnya. Sedihnya para pemain kita berguguran melawan para pemain asing. Hingga menjelang semifinal Jumat (07/06/2024) ini hampir semua pemain kita tumbang oleh lawan-lawannya.

Alhamdulillah, ada satu pasang pemain ganda putra yang malam ini ternyata masih bertahan. Membuat jantung tetap berdebar. Pasangan ini akan maju ke babak semifinal besok, Sabtu. Hebatnya, mereka bukanlah pemain top yang selama ini sudah terkenal.

Justeru karena bukan pemain top itulah saya begitu haru menyaksikannya. Pasangan Reza Pahlevi Isfahani-Sabar Karyaman Gutama mampu mengatasi permainan ulet pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei-Yang Pos Hsuan, 21-17, 14-21 dan 21-16. Tidak mudah mereka mengalahkannya. Tapi sudah fakta, mereka menang. Konon pasangan ini saja yang tersisa di semifinal nanti. Sungguh, pasangan Sabar ini membuat kita tak sabar menjelang ke semifinal.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan tetap, mengabdi di pendidikan serta organisasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar