Pemdes Repan Salurkan BLT DD Tahap III

Tanaikarimun.com,MERANTI  - PEMERINTAH Desa Repan Kecamatan Rangsang , Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap III ke masyarakat terdampak wabah virus corona (Covid-19).


Turut hadir dalam pembagian pembagian bantuan tersebut diantaranya, Kasi pmd M.SATAH  mewakili Camat Rangsang , Bhabin Kamtibmas , Babinsa,dan perwakilan Satpol PP Kecamatan Rangsang.

Kepala Desa Repan, Jasman kepada Tanaikarimun.com, Selasa (30/6)2020), mengatakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dibagikan secara langsung pemerintah desa Depan ke pada 64 Kepala keluarga (KK) di kantor Desa Repan.
Jasman mengharapkan kepada 64 Kepala keluarga yang menerima bantuan serta seluruh elemen masyarakat tetap rukun melawan Covid-19 yang tidak dipastikan kapan masa berakhirnya.
“Untuk itu kami dari pemerintah desa berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ucap jasman melalui seluler.

Ianya menambahkan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga desa yang terdampak pandemi COVID-19, bersumber dari dana desa dan diprioritaskan untuk warga yang belum mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) maupun bantuan pangan non tunai lainnya.(ahz)

                                       

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments: