Hasbi: Penghargaan Masa Bakti untuk Pemotivasi

UNTUK sekolah swasta yang menerapkan pemberian penghargaan masa bakti (lamanya bertugas), salah satunya adalah Yayasan Darul Mukmin (YDM) Karimun. Bagi karyawan, baik guru maupun pegawai akan menerima penghargaan atas masa bakti yang dijalani sesuai periodisasi yang ditentukan. Tentu saja dengan syarat memenuhi kriteria penilaian yang telah ditetapkan.

Pada hari Sabtu (31/08/19) ini, YDM Karimun kembali memberikan Penghargaan Masa Bakti kepada 11 (sebelas) orang pendidik dan tenaga kependidikan karena sudah bekerja antara 5 tahun hingga 10 tahun. Ada yang mendapatkan penghargaan masa bakti atas dedikasi selama 5 tahun dan ada pula yang karena sudah 10 tahun mengabdi.

Penghargaan berupa piagam ditambah uang sagu hati sebesar satu bulan gaji pokok itu langsung diberikan oleh Pembina Yayasan, Dr. H. Muhammad Hasbi, MSi pada acara Pertemuan Bulanan dan Pengajian bulan Agustus 2019. Didampingi PLH Yayasan, M. Rasyid Nur, Direktur SDM, Pendidikan dan Pengembangan Alquran, M. Yusuf Siregar serta para Kepala Sekolah di lingkungan YDM Karimun Hasbi juga berpesan agar para karyawan di lingkungan YDM lebih termotivasi atas pemberian penghargaan masa bakti ini.

"Selain nilai-nilai ibadah yang kita harapkan, Yayasan juga berusaha memberikan apresiasi berupa penghargaan semacam ini kepada semuanya. Bahkan untuk penghargaan Guru Berprestasi dan Berdedikasi kita berikan hadiah umroh," kata Hasbi. "Harapan kita agar semua karyawan termotivasi untuk bekerja lebih baik dan bersungguh-sungguh."

Kesebelas guru/ pegawai yang mendapat penghargaan itu adalah, 1) Heryati (TKIT= 10 Thn), 2) Syafii (TPQ= 10 Thn), 3) Niman (SDIT= 10 Thn), 4) Tri Sandro (SMPIT= 10 Thn), 5) Mahendra (SMPIT= 10 Thn), 6) Noor Famayani (TKIT= 10 Thn), 7) Ahmad Fauzan Nur (SDIT= 5 Thn), 8) Surya Hadi (SDIT = 5 Thn), 9) Saiful Hidayat (SMPIT = 5 Thn), 10) Fitria Gusti (SMPIT= 5 Thn), 11) Yusra Hayati (SMPIT = 5 Thn).***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: