Jemputan Jum'at berkah!



Catatan Mohd Nasrudin
Sayyidul ayyam adalah saat yang paling baik untuk bersedekah ataupun berinfaq. kita bisa bersedekah atas nama sendiri ataupun orang tua yang kita cintai, atau pasangan kita, anak anak kita maupun keluarga kita baik yang masih hidup maupun sudah mendahului kita.

Sedekah yang kita niatkan untuk mereka insyaAllah pahalanya akan Allah sampaikan untuk mereka, dan juga pasti secara otomatis untuk orang yang bersedekah. Hebatnya lagi turunan dari pahala sedekah itu bisa juga dialamatkan Allah kepada orang yang mengajak kebaikan bersedekah ini dan yang  mendoakan, bahkan ikut senang saat ada kebaikan di sekitarnya pun, akan Allah beri jatah pahala kebaikan di sisiNya. Satu satunya komponen yang tidak kebagian jatah pahala kebaikan adalah orang yang dengki, hasud, menghalang halangi dan memusuhi orang orang yang sedang beramal kebaikan baik terang terangan ataupun sembunyi sembunyi. Bahkan orang orang ini, Allah akan kelompokkan mereka ke dalam golongan munafikun.

Mari bersama sama kita menyelesaikan tugas dan misi suci dari Allah ini untuk mendirikan pesantren berkualitas untuk anak cucu kita, semoga menjadi amal jariyah bagi kita bersama, yang pahalanya akan terus mengalir hingga kiamat kelak.

Waktu kita berkarya tidak lama lagi di dunia ini. Kita berlomba dg waktu, apakah kita bisa melihat proyek akhirat kita ini saat kita hidup di dunia ini atau tidak, biarlah itu jadi urusan Allah.

Yang penting dari semua itu, niat baik kita ada di dalamnya, harta yang Allah titipkan kpd kita ada di dalamnya, keringat kita ada di dalamnya, sebagian waktu kita ada di dalamnya, pikiran kita ada di dalamnya.

Jika selama hidup kita ini, kita titipkan dan investasi kan semua kebaikan yang bisa kita lakukan di dalam mega proyek akhirat ini, insyaallah aman lah hidup kita. Kita telah mempersiapkan tunggangan amal yang akan menjadi jariyah kita dan insyaallah menjadi bekal kendaraan akhirat kita kelak.Amin yra.

Silahkan yang berminat segera berinfaq bersama kami untuk membebaskan lahan pesantren seluas 3000 M2 ini, yang per meternya 100.000 atau menabung akhirat setiap Minggu di setiap Jumat berkah.

Donasi melalui yayasan pendidikan Amalan Aulia kabupaten Karimun dengan rekening BNI yayasan pendidikan Amalan Aulia. No rekening: 2770002880

Bukti sedekah bisa anda wa ke : 081266557203

Insyaallah semua jama'ah yayasan pendidikan Amalan Aulia akan mendoakan kebaikan para donatur semua dengan penuh keikhlasan. Amin yra.

Jazakallahu hoirol jaza' 

Monas Inspire.

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: