Lurah Meral Kota itu Telah Tiada

TANAIKARIMUN.COM - PAK JAILANI, Lurah Meral Kota itu telah tiada. Innalilahi wa innailaihi rojiun, pada hari ini, Senin (10/02/2020) siang dia telah pergi, meninggalkan kita untuk selamanya. Selamat jalan, Saudara kami, Abang kami, Adik kami dan Orang Tua kami. Semoga husnul khotimah, kematian terbaik di sisi-Nya. Itulah doa ikhlas dari kami, dari kita yang ditinggalkannya.

Hari ini adalah hari yang mengejutkan kita, terlebih bagi keluarga besar (alm) Pak Jailani. Tak kita duga, kalau dia akan 'berangkat' pada awal pekan ini menghadap Sang Penguasa langit dan bumi. Tadi pagi Pak Jai, begitu kami menyapanya, masih beraktivitas sebagai pegawai negeri, ASN yang diberi amanah sebagai pemimpin di Kelurahan Meral Kota. Dia masih mengikuti apel pagi Senin. Tapi siangnya dia sudah tiada.

Menurut keterangan dari beberapa orang sahabatnya, Pak Jailani sempat pergi melihat rumahnya yang baru, siang tadi itu. Pak Jailani baru saja melihat rumah barunya. Kabarnya, dia terjatuh dan langsung dilarikan ke Medic Center. Tapi nyawanya tak tertolong. Dia meninggalkan kita.

Doa kita, semoga belyau tenang menghadapi-Nya. Semoga Allah ampuni dosanya. Dan semoga keluarganya juga tabah dan ikhlas menerimanya. Selamat jalan, Pak Jailani.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan Tetap, Mengabdi di Pendidikan

Facebook Comment

0 Comments: