3 Jul 2020

Salurkan BLT Tahap III, Fatturohman Kepala Desa Tanjung Bakau sambangi Rumah Warga.

Tanaikarimun.com, MERANTI  -  Guna mendukung kelancaran dan tepat sasaran penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kepala Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti , Fatturohman menyerahkan langsung dengan menyambangi rumah warga  penerima BLT DD Tahap III yang Sakit maupun yang berusia tua, Jumat (03/06/
                                            
Fatturrohman mengatakan, layanan ini dilakukan semata untuk memberikan kemudahan kepada warga terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19,  tidak memungkingkan adanya kumpulan warga, jelas Fathurohman kepada tanaikarimun.com.


Diungkapkan pula, penerima BLT di wilayahnya terdapat 105 Kepala Keluarga (KK). Nilai BLT yang diterima sebesar Rp600 ribu per orang dan akan diberikan untuk bulan Juni.
“Kreteria utama penerima BLT Dana Desa,  yakni belum mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) dan telah berdampak pada covid hingga hilang penghasilan,” jelas fatturrohman.


Pantauan tanaikarimun.com. penyaluran BLT Dana Desa dilaksanakan dihalaman kantor desa secara simbolis dan dilanjutkan kerumah warga dengan di dampingi  Kasubag Umum Kecamatan Rangsang, Wirdaningsih.Sip. mewakili Camat Rangsang,Babin khamtibmas, Babinsa, Tanjas Kusuma, perwakilan Satpol PP, Pendamping Desa dan Ketua BPD  dengan lancar dan aman.(ahz)


SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar