Infak dengan Pahala yang Terus Mengalir Hingga Kiamat


Ini bukan sedekah/infaq biasa, tapi sedekah/infaq yang pahalanya terus mengalir hingga kiamat kelak. Ayo kita gerakkan diri kita, saudara kita, teman kita, relasi kita yang biasa bersedekah/ infaq setiap hari terutama di hari Jum'at berkah. Kita ajak agar mengarahkan sedekahnya untuk pembebasan lahan pesantren di yayasan pendidikan Amalan Aulia. Tujuannya, agar tidak sekadar menjadi sedekah biasa. Tapi bernilai sedekah jariyah.

Sedekah biasa ya pahala putus hanya sekali itu saja. Tapi pahala jariyah, pahalanya akan terus mengalir selama nilai sedekah tersebut dimanfaatkan. 

Sedekah untuk pembebasan lahan pesantren adalah sedekah jariyah, karena pondok pesantren ini akan mencetak generasi Qurani, para penggerak hukum Allah, dan orang-orang sholeh. Selama ilmu mereka bermanfaat dan diwariskan ke anak cucu, maka sedekah jariyah ini akan tetap dirasakan bagi orang yang beramal.


Insyaallah pesantren kita ,dengan izin Allah akan tetap ada hingga kiamat kelak selama kita menjaga niat baik kita bersama Mari berkarya karena Allah. Dan selama itu...sedekah jariyah kita akan terus mengalir meskipun kita meninggal dunia.

Yuk cerdas beramal..bukan sedekah biasa. Yang niat sedekah utk pembebasan lahan pesantren ke yayasan pendidikan Amalan Aulia silahkan transfer ke rekening BNI an Yayasan Pendidikan Amalan Aulia dengan Nomor Rekening:

No. Rek. 2770002880

Semoga para donatur untuk pembebasan lahan pesantren yayasan pendidikan Amalan Aulia akan Allah luaskan rezekinya ribuan kali lipat baik di dunia maupun di akhirat kelak. Amin ya robbal alamin.

SHARE THIS

Facebook Comment

0 Comments: