27 Apr 2023

Rapat Penentuan Pemenang Pawai Takbir dan Kendaraan Hias Kabupaten Karimun


BERTEMPAT di ruang rapat Mawar Merah lt3 Kantor Bupati Karimun, Kamis (27/04/2023) pagi telah dilangsungkan rapat Dewan Juri Pawai Takbir dan Kendaraan Hias Idul Fitri 1444 (2023) Kabupaten Karimun. Hadir semua Dewan Juri kecuali satu orang karena sedang berada di luar Karimun. Rapat dipimpin oleh pejabat dari Bagian Kesra dan Keagamaan Setda Kabupaten Karimun, Bu Fitri.

Tepat pukul 09.00 rapat dibuka dan dpimpin langsung oleh Bu Fitri mewakili Kabag Kesra, Pak Baginda Malim Siregar. Di awal pembukaan, setelah mengucapkan selamat Idul Fitri pimpinan rapat langsung memaparkan nilai-nilai peserta pawai yang berjumlah 27 perwakilan masjid dan surau se-Pulau Karimun.

Setelah menjumlahkan nilai-nilai dari lima orang juri yang diberi amanah untuk menilai, didapatkan 6 (enam) masjid/ surau dengan nilai tertinggi. "Kita akan mengumumkan enam nilai tertinggi sesuai ketentuan yang sudah disampaikan," jelas pimpinan rapat.

Setelah didiskusikan secara mendalam, disepakati enam perwakilan sebagai pemenang pawai takbir dan kendaraan hias bersempena Idul Fitri tahun 2023 ini. Dikarenakan disepakati bahwa pengumuman akan disampaikan besok Jumat (28/04/2023) maka peserta pawai dan masyarakat harus bersabar untuk mengetahui masjid-masjid mana saja yang berhasil menggondol juara pertama hingga juara harapan tiga.

Pimpinan rapat bersama peserta rapat sepakat untuk tidak membocorkan pemenang ini sampai diumumkan besok sesuai ketentuan. "Pemenang pertama, kedua, ketiga dan harapan satu, dua dan tiga sudah kita tetapkan. Tapi mohon tidak dibocorkan sampai besok," kata salah seorang peserta rapat untuk disepakati bersama. Rapat memutuskan pemenangnya dan akan dibuat SK-nya untuk disampaikan ke publik pada waktu yang ditentukan, besok Jumat.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan tetap, mengabdi di pendidikan serta organisasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar