20 Feb 2024

Kecamatan Karimun telah Menyelesaikan MTQ Tingkat Kecamatan 2024


KECAMATAN Karimun telah menyelesaikan pelaksanaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Tingkat Kecamatan tahun 2024. Bertempat di Gedung Nasional, Tanjungbalai Karimun, MTQ berjalan lancar selama tiga hari, 17-19/ 02/2024 lalu. Dua cabang lomba ditampilkan, masing-masing Cabang Tartil (putra/ putri) dan Cabang Tilawah (anak-anak, remaja dan dewasa) masing-masing untuk putra dan putri.

Selama lomba berlangsung masyarakat Kecamatan Karimun hadir menyaksikan. Tampak antusias masyarakat menyaksikan jalannya lomba. Camat Karimun, Agung dan pejabat kecamatan juga hadir dan menyaksikan jalannya lomba.

Dari panitia diperoleh informasi bahwa para pemenang pada lomba ini akan menjadi wakil dari Kafilah Kecamatan Karimun pada MTQ Tingkat Kabupaten Karimun yang akan dilaksanakan di awal Maret 2024 nanti. Akan menajdi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten tahun ini adalah Kecamatan Karimun sendiri. Karena itu pula Kecamatan Karimun melaksanakan MTQ Tingkat Kecamatan lebih awal berbanding kecamatan lainnya.

Adapun pemenang dalam MTQ Tingkat Kecamatan Karimun tahun ini adalah, Nawal Fihrisyauqillah, Atiqah dan Mujawwidah masing-masing sebagai juara I, II dan III Cabang Tartil putri. Sementara untuk putra keluar sebagai juara adalah, Alfarais Muzaqqi, Ahmad Musaffa Zamzami dan Alkhalifi Fakhri Diandra.

Untuk Tilawah anak-anak yang berhasil menjadi juara I, II dan III (putri dan putra) masing-masing, Fitria Qurratul Ain, Citra Gemilang Ummi dan Aprilia. Untuk putra, M. Naufal Hafedzi, Devasa Fahlevi, dan Noval Rafif Sastradira. Untuk nama-nama juara tingkat remaja dan dewasa silakan dilihat pada daftar nama di bawah ini.***




SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan tetap, mengabdi di pendidikan serta organisasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar