21 Feb 2024

Rapat Satu Agenda Dua Lokasinya


PERTAMA di ruang kerja Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim. Hadir, selain Wakil Bupati sendiri hadir pula Kabag Kesra, H. Baginda Malim Siregar,  Camat Karimun, Agung dan salah seorang stafnya. Selebihnya pengurus LPTQ Kabupaten antara lain, Ketua Harian, H. Syamsul Arif, Wakil Ketua Harian, HM. Rasyid Nur, Bendahara, Evayani dan Sekretaris. Fahrul Razi.

Wakil Bupati yang adalah Ketua Umum LPTQ Kabupaten Karimun langsung memimpin rapat. Agenda rapat adalah persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2024 yang direncanakan akan dihelat di awal Maret ini. Dan inilah rapat pertama hari Rabu (21/02/2024) ini dengan agenda itu.

Di hari ini juga, jam sesudahnya kembali diadakan rapat yang juga dipimpin oleh Wakil Bupati dengan lokasi rapat yang berbeda. Agendanya masih sama, persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Karimun itu juga. Rapat kedua ini dilaksanakan di ruang rapat Melati yang kapasitas tempat duduknya tidak terlalu banyak. Inipun karena peserta rapatnya juga terbatas. 

Selain Wakil Bupati dan Ketua/ Wakil Ketua Harian LPTQ dan Kabag Kesra yang juga sebagai peserta rapat pertama hadir beberapa orang Kepala Dinas atau Kepala Bagian yang tersangkut langsung dengan pelaksanaan MTQ sendiri. Selain itu juga dua Asisten Bupati, Junaidi dan Sularno. Ikut bersama salah seorang Staf Ahli Bupati, Isnaeni. Tampak hadir di ruang ini Kepala Dinas Perindag, Kepala Dinas PU, Kabag Perlengkapan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan beberapa orang Kepala OPD yang tugas dan fungsinya terkait dengan pelaksanaan MTQ.

Tentang jadwal MTQ yang sudah direncanakan di awal Maret masih harus disesuaikan dengan jadwal Bupati. "Untuk jadwal pasti MTQ akan menunggu jadwal dari Bupati," kata Wakil Bupati selaku pimpinan rapat. Sementara jadwal tempat dan persiapan teknis lainnya tidak berubah. Hanya jadwal pelaksanaannya saja yang kemungkinan berubah sesuai waktu dari Bupati.

Sebagai peserta rapat yang kebetulan di kedua kesempatan itu saya ikut, saya merasakan betapa Wakol Bupati selaku Ketua Umum LPTQ sangat konsen mempersiapkan rencana pelaksanaan MTQ ini. Kita percaya, selaku orang yang diberi amanah mengemudikan LPTQ tentu saja dia ingin pelaksanaan MTQ itu nanti berjalan dengan baik.***

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan tetap, mengabdi di pendidikan serta organisasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar