6 Apr 2024

Safari Ramadan dalam Kesibukan


DALAM keterbatasan waktu dan sempitnya kesempatan, Jumat (05/04/2024) malam ini Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S Sos M Si memenuhi permintaan masyarakat dan jamaah Musalla Sirothol Mustaqim, Sememal, Meral Barat untuk hadir. "Sudah beberapa kali ketua pengurus surau ini mengajak berbuka bersama di sini. Tapi belum dapat meluangkan waktu. Alhamdulillah, malam ini saya sempatkan dan kita dapat bersilaturrahim," jelas Bupati Karimun, itu pada saat Safari Ramadan di Musalla Sirothol Mustaqim.

Katanya dalam sambutan dan tausiah menjelang tarwih, dia tidak dapat memenuhi jemputan berbuka bersama. Menjelang magrib tadi masih ada tamu di rumah. Dan malam ini harusnya jadwal bupati, itu ke Buru. Tapi dia meminta Sekda menggantikannya, sementara dia hadir ke Sirothol Mustaqim untuk memenuhi undangan pengurus. 

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sememal khususnya dan masyarakat Kabupaten Karimun pada umumnya karena telah bersama-sama dengan Pemerintah membangun Kabupaten Karimun. "Insyaallah masa tugas saya akan berakhir pada tahun ini, maka saya mohon maaf atas kekurangan yang belum bisa terlesaikan, sekaligus terima kasih atas kerjasama selama ini dengan Pemerintah." 

Harapannya di hadapan jamaah, semoga Allah kirimkan pemimpin penggantinya yang lebih baik, tawadhu, dan membangun Karimun lebih baik. Dia juga berpesan agar masyarakat jangan suka saling menyalahkan, saling memburukkan. "Jaga kekompakan dan kebersamaan," pintanya. Safari malam ini sesungguhnya adalah safari dalam kesibukan. Tapi Allah mempertemukan kita, katanya mengakhiri sambutan sekaligus tausiah.*** 

SHARE THIS

Author:

M. Rasyid Nur Pensiunan Guru PNS (2017) dan tetap, mengabdi di pendidikan serta organisasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan

Facebook Comment

0 Comments:

Silakan Beri Komentar